Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

Bupati Morut Delis Hehi: Saya tidak pelupa   |   Lebih 1.000 Triliun Dana Pusat ke Papua, Alokasi Pendidikan Tak Sampai 5 Persen   |   Kebakaran di Luwuk Timur, Pemilik Rumah Tewas Terbakar   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

Tarantula Ungkap Pelayanan Tertutup Happy Puppy dan Modus Pengunjung Dalam Room

Red : Amad Labino
Minggu, 30 Mei 2021 | 01:41:02 WITA

Luwuk, CNA DAILY – Team Tarantula Sat Sabhara Polres Banggai, mengamankan sejumlah pengunjung rumah bernyanyi Happy Puppy pada Minggu (30/5/2021) dini hari sekitar pukul 01.00 Wita.

Berita Lainnya

“Pengunjung pria dan wanita yang diamankan tersebut sedang berkaraoke sambil meneguk miras Bir Bintang dan Bir Guineess di salah satu room”  Kata Kasat Sabhara Iptu Jimyarto Anasim.

Pengunjung yang terjaring razia diamankan ke Mako Sabhara dan di beri pembinaan. FOTO: Dok. Humas Polres Banggai

Padahal saat polisi melakukan razia jam pelayanan Happy Puppy telah tutup. Tetapi ketika dilakukan pemeriksaan ditemukan beberapa orang sedang menggunakan room bernyanyi sambil mengonsumsi minuman keras.

Terungkanya modus pelayanan tertutup Happy Puppy tersebut bermula dari Tim Tarantula melakukan patroli di wilayah Kota Luwuk. ketika melewati depan Happy Puppy petugas menemukan sejumlah sepeda motor terpakir, namun pintu pagar dan pintu utama tertutup.

“Anggota langsung bertemu dengan security untuk masuk ke dalam guna dilakukan pemeriksaan dan pengecekan,” kata Iptu Jimyarto Anasim

Pemeriksaan itu, petugas menemukan sejumlah pengunjung pria dan wanita tengah berkaraoke sambil meneguk miras Bir Bintang dan Bir Guineess.

“Anggota langsung menghentikan dan membubarkan kegiatan tersebut karena melangar peraturan pemerintah terkait jam operasi tempat hiburan di tengah pandemic Covid-19,” terang Iptu Jimyarto.

Para pengunjung langsung digelandang ke Mako Satuan Sabhara Polres Banggai untuk di berikan pembinaan.

“Semua yang terjaring razia membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya, mereka juga diberikan edukasi pentingnya menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ”tutup Jimyarto.



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved