Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

Ledakan Tabung Modifikasi Rusak Rumah Warga   |   Siswa MTS Negeri 1 Luwuk di Keroyok   |   Anti Nyamuk Bakar Nyaris Habisi Nyawa Perempuan Asal Nuhon   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

Ramadhan 1443 H, PWP Zona 13 Salurkan Tali Asih ke Mitra Kerja Pertamina EP Donggi Matindok Field

Red : Irham Dani
Kamis, 21 Apr 2022 | 01:47:51 WITA

PT Pertamina EP Donggi Matindok Field yang tergabung dalam Regional Indonesia Timur Subholding Upstream kembali menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H di Versatile Hall CPP Matindok, Selasa (19/04).

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat yang menjadi moment bagi umat islam untuk senantiasa berlomba-lomba dalam kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Persatuan Wanita Patra (PWP) Zona 13 dan Persatuan Wanita Patra Donggi Matindok Field di minggu ke-2 Bulan Ramadhan. Kegiatan yang bertema “Energi Untuk Istiqomah” diselenggarakan pada hari Selasa, 19 April 2022 yang juga menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1443 H Pertamina EP Donggi Matindok Field.

Turut hadir dalam kegiatan General Manager Zona 13 Imam Nur Akbar, Esti Yuniarti Ketua Persatuan Wanita Patra Zona 13, Donggi Matindok Field Manager Abidzar Akman, Enny Rosmawati Purba Ketua Persatuan Wanita Patra Donggi Matindok Field, Manajemen Zona 13, Manajemen JOB Tomori, serta seluruh pekerja dan mitra kerja Donggi Matindok Field.

Selain buka bersama dan ramah tamah, kegiatan Safari Ramadhan dimeriahkan dengan penampilan marawis dari Pondok Pesantren Masing serta tausyiah yang disampaikan langsung oleh Ustadz Sustiono. Pada kesempatan ini, anggota PWP melakukan bakti sosial dengan memberikan tali asih kepada 366 mitra kerja Pertamina EP Donggi Matindok Field. Secara simbolis, penyerahan disampaikan langsung oleh Esti Yuniarti selaku Ketua Persatuan Wanita Patra Zona 13 dan Enny Rosmawati Purba selaku Ketua Persatuan Wanita Patra Donggi Matindok Field.

General Manager Zona 13, Imam Nur Akbar dalam sambutannya berharap, "Bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima serta mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi insan perusahaan maupun masyarakat untuk menyambung silaturahmi," ungkapnya.

Abidzar Akman selaku Donggi Matindok Field Manager menambahkan, "Kegiatan Safari Ramadhan yang mengusung tema Energi Untuk Istiqomah ini harapannya perusahaan senantiasa dapat memberikan kebermanfaatan serta istiqomah dalam menjaga amanah untuk menyalurkan energi baik, bagi kepentingan masyarakat," harap Abidzar.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh anggota PWP di setiap bulan Ramadhan. Yang berbeda ditahun ini, kegiatan bakti sosial dilakukan dalam masa pandemi Covid-19 dimana protokol kesehatan tetap diterapkan secara ketat. Meski demikian, hal ini tidak mengurangi semangat berbagi dan silaturahmi para anggota PWP.

Esti Yuniarti selaku Ketua PWP Zona 13 menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan wujud semangat dan kontribusi positif dari internal anggota PWP dan juga donatur yang turut berlomba-lomba dalam kebaikan. Tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini, mudah-mudahan di Bulan Ramadhan ini kita bisa kembali fitri," ungkap Esti.

Berita Lainnya



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved