Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

Pengedar Sabu di Batui Diringkus   |   Pemungutan Suara Pilkades Batui Selatan Berjalan Aman   |   Pantau Situasih Minggu Tenang, TNI - Polri Patroli Wilayah   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

Polsek Banggai Amankan Kunjungan Pangdam

Red : Amad Labino
Sabtu, 9 Okt 2021 | 04:38:15 WITA

CNADaily.Com - Peran aktif jajaran Polres Banggai Kepulauan melakukan pengawalan ketat dan pengamanan di kegiatan kunjungan kerja Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka, Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahi, di Kabupaten Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

Berita Lainnya

Kunker selama dua hari sejak hari Kamis tanggal 8 Oktober sampai dengan Jumat 9 Oktober 2021, jajaran Polres Bangkep melakukan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilewati. Tentunya hal ini menunjukan kekompakan TNI - Polri.

Seperti kunjungan di Banggai Laut, Kapolsek Banggai, AKP Karel Paeh aktif mendampingi Pangdam XII/Mdk, Mayjen TNI Wanti Waranei F. Mamahit dalam kunker tatap muka bersama unsur Forkopimda dan masyarakat Banggai Laut, pada Jumat 8 Oktober 2021.

Mewakili Kapolres Bangkep, AKBP Reza A Simanjuntak. AKP Karel Paeh bersama Balut Sofyan Kaepa, Wakil Bupati Ablit H. Ilyas dan Ketua DPRD, Mardiani Bukamo, aktif dampingi orang nomor 1 di Kodam XIII Merdeka.

"Ini menunjukan kekompakan  TNI - Polri serta meningkatkan sinergitas Polisi dan TNI," kata AKP Karel Paeh

Kunjungan Pangdam mendapat pengawalan ketat dari satuan Polsek Banggai, mulai dari proses penjemputan sampai dengan peninjauan lokasi rencana pembangunan Kodim Banggai Laut, Polisi mengerahkan dua unit mobil Patwal Satlantas Polres Bangkep.

Polsek Banggai juga mengerahkan personilnya  bersama Satuan Polisi Pamong Praja Balut untuk melakukan pengamanan jalur yang dilewati konvoi kendaraan Pangdam bersama unsur Forkopimda.

Sehari sebelumnya, puluhan personil gabungan di kerahkan untuk mengamankan kunjungan Pangdam Mayjen TNI Wanti Waranei F Mamahit, di Kabupaten Banggai Kepulauan. Kunker Pangdam dalam rangka menghadiri dan menjadi pemateri pada kegiatan rapat Sidang VIII Sinode Gereja - Gereja di wilayah Sulawesi, Utara dan Tengah (Sulutteng). AL



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved