Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

Bupati Morut Delis Hehi: Saya tidak pelupa   |   Lebih 1.000 Triliun Dana Pusat ke Papua, Alokasi Pendidikan Tak Sampai 5 Persen   |   Kebakaran di Luwuk Timur, Pemilik Rumah Tewas Terbakar   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

Polisi amankan Setengah Kilo Sabu dari Belakang Rumah Terpidana WN di BTN Hanga-Hanga Permai

Red : Saiful Yamin / Aprianto
Rabu, 7 Apr 2021 | 04:53:36 WITA

Paper, CNA DAILY - Kepolisian Resor Banggai berhasil mengungkap dan mengamankan barang bukti narkoba dengan jumlah besar di wilayah hukumnya. Sedikitnya, ada setengah kiloan sabu-sabu berhasil diamankan polisi dari belakang rumah WN (25), yang saat ini sedang menjalani hukuman sebagai narapidana di Lapas Kelas II B Luwuk.

Berita Lainnya

Saat dilakukan penggeledahan, narkoba dengan berat bruto 656 gram itu disimpan dalam sebuah koper pink yang ditanam di belakang rumah WN yang berlamat di BTN Kelurahan Hanga-hanga Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Barang bukti sabu telah dikemas dan dimasukan kedalam sebuah koper pink / Foto. Dok Polisi.

Posisi, rumah itu ditinggali orang tua WN, inisial AB, 51 tahun. Ia pun lantas diamankan polisi, guna pemeriksaan atas dugaan penguasaan narkotik tersebut.

Kasat Narkoba Polres Banggai Iptu Makmur mengaku, penangkapan terduga pelaku, AB alias A (51) dilakukan sekira pukul 03.30 Wita, pada Senin 4 April 2021. "Barang bukti yang diamankan berupa 86 paket kecil siap edar, dan satu paket berukuran besar," kata Makmur.

Turut dijadikan barang bukti pula dari rumah AB, ponsel milik AB, alat pres plastik, dan timbangan digital.

Dari hasil pengembangan sementara, diketahui bahwa barang haram tersebut diduga merupakan milik anak AB, yakni WN. Sebelumnya WN sendiri menjadi terpidana dengan kasus yang sama.

“WN ditangkap atas penyalahgunaan kasus narkotika oleh BNN Provinsi Sulteng,” jelas Makmur kepada awak media.

Saat ini terduga AB bersama barang bukti sabu-sabu seberat setengah kilo gram lebih telah diamankan di Mapolres Banggai guna menjalani proses hukum lebih lanjut.



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved