Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

Waspadai Indikasi Persekongkolan dan Persaingan Tidak Sehat Dilingkungan UKPBJ Banggai   |   Pokja ULP Banggai Bakal Disanggah   |   Binda Sulteng Gencarkan Vaksinasi Covid -19 Kewarga Komunitas Adat Terpencil   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

Pertamina EP Donggi Matindok Field Salurkan Sembako ke Wartawan

Red : Amad Labino
Senin, 25 Apr 2022 | 02:49:30 WITA

BANGGAI – Perusahaan hulu Minyak dan Gas (Migas) PT. Pertamina EP Donggi Matindok Field menyalurkan puluhan paket Bantuan Langsung (BL) berupa sembako ke wartawan media cetak dan media Online di Kabupaten Banggai pada Minggu Sore (24/4/2022).  

Berita Lainnya

Kegiatan bertema ‘Sapa Wartawan dan Pembagian Paket Rari Raya 1443 Hijirah’ pada Minggu (24/4/2022), berlangsung selama Tiga Jam bertempat di Hotel Swissbellin.

Lebih dari 10 wartawan yang menerima sembako berupa, Sirup Orson, Sirup Panda, Teh Celup 1 Dos, Kopi Kapal Api, Gula Pasir 2 Kg dan Kue Kaleng Merk Tanggo dan beras 10 Kg.   

Kegiatan tersebut di hadiri Field manager Abidzar Adman beserta sejumlah humas perusahaan. Abidzar Adman, dalam sambutannya menyampaikan pihaknya sangat berterimakasih atas terlesanggaranya kegiatan tersebut melalui kegiatan pihak menagement  perusahan dapat bersilaturahim langsung dengan puluhan wartawan di Kabupaten Banggai.  

“Suatu kehormatan buat kami, salah satunya bisa berkumpul dengan wartawan, dan pertemuan ini Perusahaan Donggi Matindok Field bisa terbangun komunikasi yang lebih baik lagi antara pekerja media dengan kami,” ungkap Abizar Adman

Abizar juga berharap, kepada wartawan dalam menyajikan suatu berita yang berkaitan dengan aktivitas perusahaan Pertaminan EP Donggi Matindok Field, agar selalu berimbang. Artinya, setiap pemberitaan dapat diklarifikasi ke perusahaan.

“kami juga sangat mengharapkan berita itu bisa balance. tolong sampaikan ke kami jika ada kesalahan dan kami bisa memperbaikinya, mudah - mudahan silaturahim kami berjalan terus,” tandas Abizar. 

Ketua PWI Banggai Iskandar Djiada berterimaksih ke pihak perusahaan yang telah berisinisitif untuk kegiatan sapa wartawan.  Melalui kesempatan sapa wartawan di gelar oleh Perusahaan PT. Donggi Matindok Field kita dapat berkumpul bersama – sama di Bulan Ramadhan.  

“Mudah - mudahan dengan kegiatan sapa wartawan silaturahim dan komunikasi akan terjalin baik dengan perusahaan,” tutup Iskandar. (AL)



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved