Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

Tersinggung Tatapan Seorang Warga, Gubernur Rusdi Marahi Petani Asal Morut, Lalu Minta Maaf   |   Gubernur Rusdi Mastura, Ini yang Harus Saya Luruskan   |   Aktivis Fras dan Petani Demo Kantor Gubernur Sulteng   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

Operasi Tinombala 2021 Dimulai, Pengendara Harap Lengkapi Komponen dan Surat Surat Kendaraan

Red : Amad Labino
Senin, 20 Sep 2021 | 01:55:41 WITA

BANGGAI CNA Daily.Com - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Tinombala 2021 di lapangan Mapolres Banggai, Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Senin (20/9/2021).

Berita Lainnya

Pada kesempatan tersebut, AKBP Satria berkesempatan membacakan amanat Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi.

Amanat, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi menekankan, di masa pandemi covid-19 pelaksanaan Ops Patuh Tinombala 2021 dititik beratkan pada kegiatan preemtif dan preventif dibidang protokol kesehatan dan kamseltibcar lantas dengan mengedepankan kegiatan eduktif, persuasif, simpatik dan humanis.

“Sehingga tercapainya tujuan yaitu meningkatkan disiplin masyarakat dalam mentaati prokes covid-19 dan disiplin dalam berkendara guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) yang mantap,”terang AKBP Satria

Amant tersebut juga mengingatkan anggota operasi patuh Tinombala 2021, agar memanjatkan doa kepada Tuhan yang maha esa sebelum bertugas, kedua, utamakan faktor keselamatan dengan pedomani standar operasional dan kesehatan Covid-19.

“Ketiga, hindari tindakan arogan dengan mengedepankan tindakan simpatik dan humanis dan keempat, lakukan tugas dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat,” ucap Kapolda Sulteng.

Terpisah, Dirlantas Polda Suteng Kombes Pol Kingkin Winisuda,SH,SIK, selaku Kasatgasda Ops Patuh tinombala 2021 mengatakan, apel gelar pasukan ini dilakukan serentak seluruh Polres jajaran Polda Sulteng dengan menerapkan prokes Covid-19.

“Pelaksanaan Ops Patuh Tinombala 2021 akan berlangsung selama 14 hari mulai hari ini 20 September 2021 hinga 3 Oktober 2021,” ucap Dir Lantas. Olehnya itu, Dir Lantas mengharapkan kepada masyarakat Sulawesi Tengah untuk dapat mendukung suksesnya Operasi Patuh Tinombala 2021 dengan taat dan disiplin prokes Covid-19.

“Serta mematuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas dengan tidak melakukan pelanggaran, karena pelanggaranlah awal dari terjadinya kecelakaan,” pungkas Dirlantas Polda Sulteng. (AL)



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved