Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

Waspadai Indikasi Persekongkolan dan Persaingan Tidak Sehat Dilingkungan UKPBJ Banggai   |   Pokja ULP Banggai Bakal Disanggah   |   Binda Sulteng Gencarkan Vaksinasi Covid -19 Kewarga Komunitas Adat Terpencil   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

Lakalantas Dijalur Bohotokong, Puluhan Kursi Patah

Red : Amad Labino
Kamis, 9 Jun 2022 | 04:28:23 WITA

BANGGAI - Lakalantas di Jalur Trans Sulawesi, Desa Bohotokong, Kecamatan Bunta, Banggai pada Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 15.00 Wita, nyaris menelan korban jiwa.

Berita Lainnya

Dari penuturan warga di lokasi kejadian mengatakan, lakalantas yang melibatkan dua mobil pic up jenis Carry itu bermula saat mobil Pic Up berwarna hitam bernomor DP 8631 AE dikendarai Rudin (46) warga Kalumbangan dari arah Kecamatan Nuhon menuju Kantor Desa Bohotokong untuk menurunkan muatan kursi.

Sementara dari arah berlawanan mobil Pic Up putih bernomor Polisi DN 8655 CR yang di kendrai Erik (25) mengangkut puluhan box berisi ikan dengan kecepatan tinggi datang dari arah Luwuk tujuan Palu.

Sesampainya di lokasi kejadian saat mobil yang di kendarai Rudin berbelok masuk ke dalam halaman Kantor Desa datang mobil yang dikendarai Erik di duga dalam kecepatan tinggi langsung menabrakan bagian tengah bodi mobil.

Tabrakan tersebut menyebabkan mobil yang di kendarai Rudin terpental hingga bagian belakang mobil jatuh ke drainase, puluhan kursi ikut behamburan di tengah badan jalan. kaca bagian depan mobil hancur.

Anak Rudin bernama Risal yang duduk di bagian depan mobil mengalami luka gores bagian lengan kanan, sementara Rudin bersama seorang rekannya mengalami trauma dan saki badan.

Sekira 49 unit kursi plastik milik Pemdes Bohotokong mengalami rusak berat dan ringan.

Sementara kondisi mobil yang di kendarai Erik mengalami rusak bagian depan sebelah kiri, serta bagian tie rod mobil patah. Beberapa Box yang berisi ikan segar pecah.

Waka Polsek Bunta bersama beberapa Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP, mobil yang terlibat lakalantas diamankan ke Mapolsek Bunta. (AL/Andri)



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved