Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

Waspadai Indikasi Persekongkolan dan Persaingan Tidak Sehat Dilingkungan UKPBJ Banggai   |   Pokja ULP Banggai Bakal Disanggah   |   Binda Sulteng Gencarkan Vaksinasi Covid -19 Kewarga Komunitas Adat Terpencil   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

Kecelakaan Maut Jalur Balantak, Dua Korban Meninggal

Red : Amad Labino
Senin, 2 Mei 2022 | 09:12:07 WITA

BANGGAI - Kecelakaan maut di ruas jalan Desa Labotan, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, pada Minggu (1/5/2022) sekitar pukul 11.45 Wita melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat menewaskan dua warga Desa Mamping, Kecamatan Balantak.

Berita Lainnya

Dua korban adalah inisial YM (34) ibu rumah tangga dan bocah berumur tiga tahun

Peristiwa naas itu bermula saat Sepeda Motor Yamaha Mio DN 2239 RU  di kendarai HS (24) yang berbocengan dengan perempuan YM (34) dan seorang anak (3) dari arah Desa Tangeban, Kecamatan Masama menuju Desa Mamping, Kecamatan Balantak.

Saat tiba di tempat kejadian, pengendara HS mencoba mendahului kendaraan roda dua di depan, namun kedua kendaraan itu bersenggolan, motor yang dikendarai HS hilang kendali.

"Setelah bersenggolan kendaraan yang di kendarai HS ringset kejalur sebelah kanan jalan,” kata Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Dewa Made Arda.

Dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat jenis Toyota Agya berwarna merah dengan nomor Polisi DN 1604 CH dikendarai SP warga Kecamatan Balantak, akibatnya tabrakan tidak terelakan.  

“Motor yang di kendarai HS tertabarak bagian bomper sebelah kanan depan mobil, YM dan dan ponakannya yang berumur 3 tahun meninggal dunia,” ungkap AKP I Dewa Made Arda

Dari keterangan warga kedua korban meninggal dunia dalam perjalan menuju Puskesmas Tangeban.

“Korban mengeluarkan darah dari mulut, sedangkan HS mengalami luka pada bagian kaki kiri dan kanan serta lengan kanan dan wajah dan sakit pada bagian dada dan masih menjalani perawatan di Puskesmas Tangeban,” beber Made Arda.  

"Kerugian materil sekitar Rp 1 Juta. Kesimpulan sementara faktor penyebab laka lantas pengendara Yamaha Mio melambung tidak aman dan kehilangan kendali sehingga terjadi laka lantas," tuturnya.

Pihak kepolisian sedang mendalami dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Anggota unit Laka Satlantas Polres Banggai juga sudah melakukan olah TKP," tandasnya. (AL)



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved