Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

Tersinggung Tatapan Seorang Warga, Gubernur Rusdi Marahi Petani Asal Morut, Lalu Minta Maaf   |   Gubernur Rusdi Mastura, Ini yang Harus Saya Luruskan   |   Aktivis Fras dan Petani Demo Kantor Gubernur Sulteng   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

IRT di Banggai Kepulauan Gantung Diri Didepan Anak

Red : Amad Labino
Sabtu, 18 Sep 2021 | 08:15:46 WITA

CNA Daily.Com - Warga Desa Pandaluk, Kecamatan Bulagi Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) inisial PM (24) ditemukan gantung diri di kamar tidur pada Kamis sore ( 16/07/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Berita Lainnya

Korban pertama kali di temukan oleh nenek korban Pasuiyo (90) yang tinggal se rumah.  Korban melakukan gantung diri di depan anaknya yang baru berumur sekitar 3 Tahun.

Kejadian itu bermula saat Pasuiyo sedang duduk di ruangan dapur. Pasuiyo di datangi oleh cucunya PR (3) sembari memberitahukan jika ibunya telah mengikat tali di leher dan telah kencing di celana. Pasuiyo mengecek kamar tidur dan menemukan korban dalam kondisi tergantung.

Kapolres Bangkep, AKBP Reza Simanjuntak melalui Kasubbag humas Polres Bangkep, AKP Nicolas Wagey membenarkan persitiwa tersebut, korban bunuh diri menggunakan seutas tali. Korban pertama kali di ltemukan oleh saksi PS yang juga nenek korban dalam kondisi tergantung di dalam kamar tidur.

PS berteriak meminta tolong sambil memotong tali yang mengikat dileher korban dengan menggunakan parang.

“Tetangga yang datang juga berusaha menolong dengan cara membaringkan tubuh korban lalu memijat bagian tubuh, namun korban tidak tertolong,” kata AKP Nicolas Wagey.

Saat kejadian suami korban Supran Sunggotube (27) sedang mengurus hewan ternaknya. Supran juga mengaku, ia bersama istrinya tidak pernah ada permasalahan ataupun cekcok.

“Korban memiliki kepribadian baik dan tidak pernah terlibat permasalahan dengan tetangga lain,” tandas Nicolas Wagey mengutip keterangan saksi.

Kapolsek Bulagi Iptu Partono yang menerima laporan, bersama petugas medis langsung melakukan olah tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan ditubuh korban. Informasi yang diperoleh, ibu korban juga meninggal gantung diri. (AL)



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved