Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

Tersinggung Tatapan Seorang Warga, Gubernur Rusdi Marahi Petani Asal Morut, Lalu Minta Maaf   |   Gubernur Rusdi Mastura, Ini yang Harus Saya Luruskan   |   Aktivis Fras dan Petani Demo Kantor Gubernur Sulteng   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

Diduga 'Mebong' Campur Stres Mau Digugat Cerai, Pria di Bangkep Rusak Perabotan dan Dinding Rumah

Red : Amad Labino
Selasa, 21 Sep 2021 | 10:48:28 WITA

CNADaily.Com - Kadang pria yang dalam kondisi pengaruh miras sering membuat onar, berkelahi, tawuran atau membuat keributan di acara hajatan seperti pesta pernikahan dan di tempat - tempat keramaian yang menggangu kenyamanan orang lain.

Berita Lainnya

Namun, hal itu berbeda dengan pria inisial H umur 41 Tahun, warga Desa Paisu Mosoni, Kecamatan Tinangkung Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan.

H diamankan petugas lantaran mengamuk di rumah sendiri dan merusak se isi perabotan, alat dapur seperti belanga, piring, gelas dll.

Aksi heroik H, juga menimbulkan kerusakan dinding rumah yang terbuat dari konstruksi tembok sebagian bolong di duga akibat hantaman benda keras.

Belum diketahui penyebab pasti H merusak isi rumah. Apakah H terlibat cekcok bersama istri, saudara atau kerabat. Pihak kepolisian mengklaim kerusakan rumah yang di taksir tak sampai puluhan juta itu, diduga H dalam kondisi stres dan pengaruh miras, istri H juga diduga berencana menggugat cerai.

"Pria H yang sudah mabuk tersebut mengobrak-abrik isi dalam rumah, kejadian sekitar Pukul 20.00 Wita, dan telah menggangu kenyamanan tetangga, karena sudah membuat keributan H, di lapor ke Bhabinkamtibmas setempat" Kata Kapolsek Tinangkung Iptu Abdul Harris Hippy

Bripka Skuadron Moidady yang menerima laporan bersama anggota piket langsung mendatangi rumah H, sekitar pukul 21.30 Wita diamankan ke Mapolsek Tinangkung.

"Demi menjaga Kantibmas lelaki H kami amankan ke Polsek Tinangkung, tidak ada kerugian yang dialami tetangganya, AH hanya merusak rumah sendiri," tambahnya.

"Lelaki H ini mabuk dan mengamuk di sebabkan stress karena istrinya akan menggugat cerai dirinya," tandas Iptu Abdul Harrys Hippy. AL



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved