Global Sports Berita Politik Reportase Fokus Info Rilis Pariwara Bisnis
Editor's

Bupati Morut Delis Hehi: Saya tidak pelupa   |   Lebih 1.000 Triliun Dana Pusat ke Papua, Alokasi Pendidikan Tak Sampai 5 Persen   |   Kebakaran di Luwuk Timur, Pemilik Rumah Tewas Terbakar   |  

Dukung Independensi jurnalisme yang tidak berpihak

Bupati Morut Delis Hehi: Saya tidak pelupa

Red : Roma / MCDD
Selasa, 8 Jun 2021 | 01:17:38 WITA

Morut, CNA DAILY - Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi saat menghadiri acara penilaian lomba desa di Desa Jamor Jaya, Kecamatan Lembo Raya, Senin (7/6/2021), menanggapi usulan Kepala Desa setempat Weryo Arjo soal pengaspalan jalan masuk desa multi etnis itu dari jalan poros Beteleme-Ronta.

Berita Lainnya

"Saya ini bukan orang pelupa. Saya ingat semua apa yang saya janjikan dulu (saat kampanye-red)," ujar dokter, panggilan akrab Bupati Morut Delis Hehi saat memberikan sambutan pada acara penilaian lomba desa di Desa Jamor Jaya.

Sebelum dokter menyampaikan sambutannya, Kepala Desa Weryo Arjo yang memberikan laporan situasi dan kondisi Desa Jamor Jaya menyampaikan harapan masyarakat agar Pemkab Morowali mengaspal jalan masuk ke desa itu karena kondisinya saat ini masih memprihatinkan.

"Selain kondisi jalan yang memprihatinkan, masyarakat juga bertanya, kenapa Jamor Jaya sampai saat ini belum memiliki Pustu (Puskesmas Pembantu) seperti desa-desa lainnya, padahal penduduk desa ini cukup banyak," ujarnya.

Menanggapi penyampaian Kades, Bupati Delis Hehi mengatakan bahwa dalam kampanye lalu, ia telah menjanjikan untuk meningkatkan tiga ruas jalan kabupaten di wilayah Kecamatan Lembo Raya.

"Yang pertama adalah ruas jalan masuk Desa Jamor Jaya, kedua ruas Bintangor-Ronta dan ketiga Lawangke-Petumbea," ujar dokter.

"Insya Allah, tahun depan (2022), penanganan ketiga ruas jalan ini sudah kita realisasikan," kata dokter yang disambut tepuk tangan meriah hadirin yang duduk di dalam dan di luar balai desa. Desa Jamor Jaya merupakan Juara I Lomba Desa tingkat kecamatan Lembo Raya dan kini mengikuti seleksi dalam lomba desa tingkat kabupaten yang diikuti 10 desa se-Kabupaten Morut. 



Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber
Jurnalisme Positif | Info Iklan | Ketentuan Khusus | Karir



DOWNLOAD APLIKASI
 

Copyright © 2018 CNA Daily
Allright Reserved